|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Tinjau Pos Pengamanan Idul Fitri 2022 di Mempawah Hulu

Kapolres Landak Tinjau Pos Pengamanan Idul Fitri 2022

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP STEVY FRITS FATTIASINA, S.I.K, S.H., M.H. beserta PJU Polres Landak lakukan  Peninjauan Persiapan Polsek Mempawah Hulu dalam pengamanan (Pam) menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah. kamis 28/4/2022.

Kunjungan Kapolres beserta PJU Polres Landak meninjau kesiapan Polsek Mempawah Hulu dalam pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriah. Kapolres landak dalam kunjungannya disambut Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D beserta anggota dan Forkopincam Mempawah Hulu

Dalam kunjungan Kapolres landak memeriksa Pos Pengamanan serta peralatan Polri yang harus ada di Pos pengamanan dan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan di Pos pengamanan. Kapolres juga memerintahkan kepada Kapolsek Mempawah Hulu dan anggotanya memberikan pengamanan  dengan kekuatan penuh dan kewaspadaan yang tinggi agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dalam pengamanan hari raya idul fitri.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D usai kegiatan mengatakan Kunjungan Kapolres Landak merupakan kegiatan pengecekan kesiapan polsek-polsek dalam memberikan pelayanan pengamanan perayaan hari raya Idul Fitri  di setiap kecamatan.ucapnya. Selanjutnya Kapolsek mengatakan bahwa pihaknya Polsek Mempawah Hulu  bersama TNI serta unsur terkait siap memberikan pengamanan Hari Rsya Idul Fitri  di Kecamatan Mempawah Hulu dan Sompak dengan kekuatan penuh agar terciptanya situasi aman dan kondusif.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini