|

Streaming Radio Suara Landak

Babinkamtibmas Sambangi Satpam Bank Kalbar Untuk Jalin Silahturahmi dan Kemitraan

Jalin Silahturahmi dan Kemitraan Babinkamtibmas Sambangi Satpam Bank Kalbar

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Melaksanakan sambang merupakan salah satu cara menjaga hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas bersama warga binaan, yang bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan warganya serta menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Bripka Hamdan melaksanakan kegiatan sambang di Bank Kalbar Unit Karangan dengan Satpam / Security  sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi kamtibmas Bank Kalbar Unit Karangan.senin 11/4/2022

Bripka Hamdan mengajak Satpam untuk lebih disiplin dalam pelaksanaan tugas dan dalam pelaksanaan tugas agar dilengkapi dengan kelengkapan pribadi seperti tongkat, laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan lakukan Patroli secara berkala, terutama pada jam rawan. Lebih Lanjut Hamdan Berpesan apabila menemukan suatu permasalahan agar segera melapor ke Polsek Mempawah Hulu.

Dalam kegiatan sambang Bripka Hamdan juga menyampaikan pesan terkait masih maraknya Pandemi Covid 19 yang terjadi di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu, dalam pelaksanaan tugas para Satpam agar lebih meningkatkan kedisiplinan bagi warga / tamu  atau Nasabah yang berkunjung.

Diharapkan pula agar menganjurkan kepada Nasabah untuk terlebih dahulu mencuci tangan sebelum memasuki area perumahan di tempat wadah tempat cuci tangan yang telah disediakan dan menghimbau kepada warga yang keluar masuk perumahan untuk selalu memakai masker yang bertujuan untuk memutus mata rantai Covid 19.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini