|

Streaming Radio Suara Landak

Danramil 07/Mempawah Hulu Hadiri Peresmian Masjid Jami Bustanul Jannah Di Desa Karangan

Danramil 07 Hadiri Peresmian Masjid Jami Bustanul Jannah di Desa Karangan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Danramil 1201-07/Mempawah Hulu.Kapten Czi.Joko Umbaran menghadiri peresmian Masjid Jami Bustanul Jannah di Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak Kamis ( 28/4/2022 )

Kegiatan peresmian Mesjid tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak Bapak H. Abdul Bar.S.Ag.M.Pd didampingi Kepala Kantor KUA Mempawah Hulu.

Kepala Kantor Kementerian Agama H.Abdul.Bar.S.Ag.M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan untuk mendirikan rumah ibadah, ia juga  mengajak jamaah agar bersama-sama meramaikan masjid dengan melaksanakan shalat berjamaah dan tadarus.

Danramil Kapten Czi.Joko Umbaran berharap dengan dibangunnya rumah ibadah tersebut, dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat setempat. Tak hanya itu, Ia juga berharap melalui kegiatan shalat berjamaah yang dilaksanakan dapat mempererat tali silaturahmi antar warga.

“Dengan dibangunnya masjid ini tentunya saya berharap keharmonisan hubungan kekeluargaan di antar kita semakin erat, sehingga terhindar dari perpecahan yang dapat merugikan bangsa dan negara”, ucap Danramil Kapten.Czi.Joko.Umbaran.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini