|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Pantau Vaksinasi Di SD Negeri 09 Teretek

Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Pantau Vaksinasi di SDN 09 Taretek

Meranti (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Bripka A.Roberto,S.H Pantau Langsung Vaksinasi 52 siswa siswi SD Negeri 09 Teretek Dsn Palah Perejo Ds.Kelampai Setolo Kecamatan Meranti Kabupaten Landak  Menerima Vaksinasi. Kamis (7/4/2022)

Kapolres Landak AKBP Stefy Frits Patiasina,S.I.K,S.H, M.H  melaui Kapolsek Meranti Ipda Hendra Setyawan, A.Md  mengatakan Vaksinasi yang di laksanakan di SDN 09 Teretek  ini merupakan vaksinasi merdeka anak usia 6 hingga 11 tahun jenis Vaksin Sinovac.

"Kami memantau langsung pelaksanaan vaksinasi ini, Sebanyak 52 anak dapat menerima vaksinasi tahap 1, setelah menerima Vaksinasi tidak di temukannya KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi)," Ungkap Kapolsek.

Capaian Vaksinasi maksimal terus di laksanakan oleh jajaran Polres Landak Polda Kalbar guna mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Pemerintah.

"Kami menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Team Vaksinator yang terdiri dari Tenaga Kesehatan, TNI, Polri serta semua pihak yang telah bekerja keras dalam mensukseskan pelaksanaan Program  Vaksinasi Nasional" ucap Kapolsek Meranti.

"Kami mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi agar segera mendatangi posko,gerai dan tempat pelayanan vaksinasi untuk menerima Vaksinasi guna mensukseskan program vaksinasi Nasional,"tutup Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini