|

Streaming Radio Suara Landak

Berikan Rasa Aman, Polsek Kuala Behe Rutinitas Pengamanan Ibadah Hari Minggu Di Gereja

Polsek Kuala Behe Rutinitas Pengamanan Ibadah Hari Minggu di Gereja GPPIK

Kuala Behe ( Suara Landak ) - Anggota Polsek Kuala Behe Polres Landak, Aipda Adri rutin melaksanakan pengamanan disejumlah gereja di wilayah hukum Polsek Kuala Behe, Minggu (03/04/2022).

Masyarakat yang mayoritas beragama Kristiani mendatangi gereja melaksanakan ibadah kebaktian setiap hari minggu, Petugas Polsek Kuala Behe pun melakukan pengamanan di sejumlah gereja tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Jemaat Gereja yang akan melaksanakan Ibadah serta melakukan aktifitas lainya.

Petugas juga memberi imbauan kepada jemaat gereja terhadap protokol kesehatan yaitu adaptasi kebiasaan baru, agar para jemaat wajib gunakan masker, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H menuturkan kegiatan pengamanan ibadah tersebut adalah kegiatan Polsek secara rutin, seperti hari Minggu di gereja – gereja yang ada di Kecamatan kuala behe.

"Pengamanan di saat Ibadah yang dilakukan oleh pihak Polsek kuala behe guna menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah apa lagi yang letaknya berada di pinggir jalan raya dan ramainya masyarakat yang melaksanakan ibadah Minggu bagi umat Nasrani," Ucap Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini