|

Streaming Radio Suara Landak

Babinsa Koramil 07/Mempawah Hulu Menyambangin Anak-Anak Pelajar Pulang Sekolah

Babinsa Koramil 07 Menyambangi Anak-Anak Pelajar Pulang Sekolah

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Babinsa Koramil 1201-07/Mempawah Hulu Serda Burhansyah,menyambangi Anak-Anak SMP yang baru pulang dari sekolah sambil menunggu jemputan orang tua mereka untuk pulang kerumah, Anak-Anak Pelajar SMPN 1 Mempawah Hulu,Kecamatan Mempawah Hulu,Kabupaten Landak.Kamis (31/3/2022)

Terpancar dengan penuh gembira ceria anak-anak SMP terlihat saat duduk sambil bercanda bersama Babinsa," Sesekali Babinsa Serda Burhansyah menanyakan kepada salah satu Anak,kalau besar nanti mau jadi apa dengan tidak berfikir panjang anak itu menjawab dengan suara lantang mau jadi Tentara om.

Kepedulian Babinsa terhadap Anak - Anak terlihat saat memberikan motifasi agar kelak anak-anak tersebut dapat meraih cita-citanya kelak dan menjadi kebanggaan kepada kedua orang tua nantinnya. Babinsa Serda Burhansyah mengatakan,peran orang tua dalam membantu anak meraih Cita-citanya orang tua memiliki peran yang besar dalam keberhasilan anak dalam menggapai mimpi dan cita-citanya.sehingga orang tua diharuskan untuk mengerti dan mendalami karakter dan kepribadian anak.

Di tempat terpisah, Danramil Kapten. Czi.Joko Umbaran mengapresisasi setiap kegiatan yang dilakukan para babinsa Koramil 07/Mempawah Hulu, pendekatan pada anak- anak dengan memberikan motivasi anak-anak meraih cita-citanya dan menjadi kebanggaan orang tua mereka.

Dalam perjalanan panjang seorang anak meraih cita-citanya,orang tua adalah figur yang sama sekali tidak bisa dipisahkan.tanpa dukungan dan bantuan dari orang tua,anak tidak hanya akan kesulitan dalam proses meraih cita-cita,tetapi juga akan kesulitan untuk menentukan dan memutuskan cita-cita itu sendiri,"jelas Danramil.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini