|

Streaming Radio Suara Landak

Warga Dusun Seledok Desa Lamoanak Dikabarkan Hilang Ketika Berburu di hutan

Warga Dusun Seledok Desa Lamoanak dikabarkan Hilang

Menjalin ( Suara Landak ) - Warga Dusun Seledok Desa Lamoanak Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak dikabarkan hilang belum kembali ke rumahnya sampai saat ini, Personil Polsek Menjalin melalui Bhabinkamtibmas Bripka Riyanto mendapatkan informasi dari warga bahwa di desa binaannya dikabarkan ada salah satu warga nya hilang saat berburu di hutan.

Awal kejadian tersebut kita mendapatkan informasi bahwa warga atas nama Supandi 33 th hendak melakukan pemburuan di hutan sekitar belakang rumahnya, pada saat itu dia membawa senapan angin, kejadian nya pada hari selasa tanggal 15 maret 2022 sekitar jam 07.00 wib, namun sampai malamnya yang bersangkutan tidak kunjung pulang kerumahnya.

Bapak Kartimon selaku orang tua kandungnya merasa gelisah kok anaknya tak kunjung pulang ke rumah, dirinya bersama masyarakat mencari dan menanyakan kepada masyarakat setempat apakah ada melihat anaknya. Masyarakat bilang tidak ada melihat anaknya.

Atas kejadian tersebut hari ini Kamis pukul 07.00 wib, tgl 17 Maret 2022, orang tuanya melaporkan ke Polsek Menjalin untuk ditindaklanjuti.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. memerintahkan anggotanya untuk membuatkan laporan pengaduan orang hilang Nomor : LP-OH/08/III/2022/SPKT-POLSEK MENJALIN tanggal 17 Maret 2022.

Forkopimcam Menjalin bersama masyarakat Desa Lamoanak Kecamatan Menjalin langsung turun ke lapangan dan mencari Sdr Supandi, sebelum dilaporkan kepada pihak Kepolisian warga sudah mencari juga namun yang bersangkutan sampai hari ini belum diketahui keberadaannya semenjak dikabarkan hilang pada hari selasa tanggal 15 Maret 2022. "Kita berharap Supandi bisa diketemukan dalam keadaan Selamat dan sehat," Harap Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini