-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Terkonfirmasi Covid19, warga Pauh Dimakamkan Secara Prokes

Terkonfirmasi Covid-19, Warga Pauj Dimakamkan Secara Prokes

Sompak ( Suara Landak ) - Personil Polsek Mempawah Hulu laksanakan pengamanan pemakaman umum Dusun Barinang Desa Pauh telah dilaksanakan pemakaman seorang warga Desa Pauh a.n. NR yang terkonfirmasi covid19. Senin 28/3/2022

Almarhum Sdr. NR pada hari Minggu tanggal 27 Maret 2022 jam 16.00 wib masuk ke puskesmas Sompak lalu dirujuk ke RSUD Landak dengan kondisi sesak napas. Setelah di periksa di pasien di tes swab antigen dengan hasil positif.

Pada hari Minggu tanggal 27 maret 2022 jam 19.00 pasien di rawat di RSUD. Landak, Lalu pada hari Senin tanggal 28 Maret 2022 pukul 04.00 wib, almarhum dinyatakan meninggal dunia di RSUD Landak dengan hasil PCR Lab. RS Untan positif Covid 19.

Bripka Napoleon yang melaksanakan pengamanan mengatakan Informasi dari pihak keluarga bahwa sdr NR Riwayat hidup almarhum selama ini  mempunyai riwayat penyakit di perut dan pasien sudah melaksanakan vaksinasi covid 19 vaksin ke 1 belum sampai vaksin 3 karna sakit dan Pihak keluarga menerima mayat dikuburkan dengan prokes yang berlaku bila terkomfirmasi positif covid-19.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini