|

Streaming Radio Suara Landak

Spesifikasi Asus Zenbook UM425UAZ Rizen 5 FHD

Asus Zenbook

Teknologi yang semakin canggih membuat pekerjaan akan semakin mudah. Ini dikarenakan pekerjaan saat ini tidak bisa lepas dari kemajuan zaman. Hadirnya teknologi canggih juga membuat kegiatan perekonomian semakin lebih mudah. Asus menjadi salah satu kompetitor kuat dibidang teknologi terbarukan. Berikut spesifikasi Asus Zenbook UM425UAZ Rizen 5 FHD antara lain : 

1.    Menggunakan processor AMD Rizen 5

Hadir dengan processor AMD Rizen 5 membuat Asus Zenbook semakin bertenaga. Ini merupakan processor generasi terbaru dari AMD yang cukup berkelas dan handal. Mampu menjalankan beragam aspek aplikasi hingga memiliki kemampuan luar biasa dari segi kecepatan merupakan kelebihan dari AMD Rizen 5 ini. Tenaga yang besar membuat beragam aktifitas multimedia bisa dijalankan dengan lancar dan maksimal.

2.    Memakai body alumunium sertifikasi militer 8


Asus Zenbook UM425UAZ Rizen 5 FHD dibekali dengan body yang kokoh. Laptop ini sudah mengusung body alumunium bersertifikasi militer 8. Ini adalah hal baru dimana body pada laptop ini dirancang kuat dan mampu menerima guncangan. Anda akan dibuat kagum berkat daya tahan serta kekuatan pada body laptop Asus Zenbook ini.

3.    Layar sudah LED Backlit FHD

Pada layar Asus Zenbook UM425UAZ Rizen 5 FHD sudah mengusung LED Backlit FHD. Ini akan menghasilkan gradasi warna optimal yang diimbangi dengan kemampuan anti glare display. Anda yang bekerja di outdoor dan kebetulan cuaca sedang panas. Layar pada laptop ini akan tetap menghasilkan grafik yang optimal meski sedang berada dibawah terik matahari sekalipun. Ini adalah sebuah kemajuan teknologi yang tentu akan membawa titik kenyamanan yang maksimal.

4.    Memakai ram berkapasitas 8Gb

Asus Zenbook UM425UAZ Rizen 5 FHD didukung dengan ram yang besar. Kapasitas ram hingga 8Gb akan membuat perjalanan berselancar di dunia digital baik gaming maupun multimedia akan terasa lancar. Ramnya sendiri mengusung type LPDDR4 dan inilah alasan mengapa ram pada laptop Asus Zenbook berjalan dengan sangat lancar.

5.    Dibekali dengan beragam jenis port

Asus Zenbook UM425UAZ Rizen 5 FHD dibekali beragam jenis port. Pada bagian portnya sendiri sudah memiliki HDMI port, USB port type C, combo jack audio 3,5 serta microsd card reader. Adanya beragam port ini tentu menambah kesan premium dan berkelas. Kebutuhan akan sebuah teknologi yang mumpuni dapat Anda capai dengan menggunakan Asus Zenbook UM425UAZ Rizen 5 FHD ini.

6.    Speaker Harman kardon

Support speaker Harman kardon tentu memberikan kualitas suara yang berbeda. Speaker ini menjadi salah satu speaker yang berkualitas dimana suara yang dihasilkan memiliki komposisi suara yang pas. Anda yang hobi mendengarkan musik tentu akan merasakan sensasi yang luar biasa serasa seperti menonton bioskop.

7.    Baterai mampu memberi daya hingga 10 jam

Asus Zenbook UM425UAZ Rizen 5 FHD memiliki ketahanan daya yang luar biasa. Baterai pada laptop ini mampu memberi daya hingga 10 jam lamanya. Ini adalah bagian yang cukup ideal. Laptop ini bahkan bisa bertahan dan mampu menyala hingga lebih dari 10 jam tergantung penggunaanya.

8.    Harga

Kecanggihan teknologi masa kini memberikan banyak perubahan. Kinerja manusia juga bisa terlihat dari kemampuan analogikanya terhadap sebuah penerapan teknologi. Anda yang menyukai dan memiliki bakat sebagai desainer akan memilih perangkat dengan kinerja yang mumpuni. Asus Zenbook hadir untuk para professional. Harga dari Asus Zenbook UM425UAZ Rizen 5 FHD dibandrol sekitar 12,8 jutaan.

Asus Zenbook UM425UAZ Rizen 5 FHD merupakan perangkat laptop berkualitas tinggi. Anda dapat melakukan pekerjaan dengan mudah menggunakan laptop ini.

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini