-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Satgas Covid-19 Kecamatan Sengah Temila Supervisi di Posko PPKM Desa Sidas

Satgas Covid-19 Kecamatan Sengah Temila Supervisi di Posko PPKM Desa Sidas

Sengah Temila ( Suara Landak ) - Satgas Covid-19 Kecamatan Sengah Temila melakukan Supervisi terkait zonasi penyebaran covid-19 di Posko PPKM Desa Sidas. Jum'at, (4/3/2022)

Dalam Supervisi, Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga dan juga selaku ketua satgas Covid-19 kecamatan menyampaikan bahwa supervisi ini akan dilakukan di semua desa yang ada di Kecamatan Sengah Temila.

"Kepada para perangkat desa supaya jangan pernah bosan mengingatkan warga kita untuk mematuhi prokes, Jangan abaikan prokes, karena pandemi covid-19 belum berakhir, dan bagi warga yang belum di vaksin agar bantuan dari pemerintah untuk ditunda," tegas Ericanes.

Apra Olivia selaku Kapus Sidas menyampaikan bahwa untuk sekarang wilayah puskesmas sidas memasuki zona kuning dan berharap kepada perangkat desa agar menghimbau warganya guna mematuhi prokes terutama penggunaan masker di manapun berada.

"Kami Dinas Kesehatan khusunya Puskesmas Sidas tidak henti-hentinya menghimbau warga masyarakat untuk melakukan Vaksinasi di puskesmas sidas, baik itu Dosis 1 maupun Dosis 2,”ungkapnya.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel menyampaikan bahwa supervisi ini adalah untuk meninjau serta melihat secara langsung sejauh mana kesiapan yang di telah di kerjakan oleh satgas tingkat desa terkait prokes.

Disampaikannya bahwa sasaran Vaksinasi di kecamatan sengah temila berjumlah 52.183 orang, namun yang sudah di Vaksin sebanyak 38.000 lebih. dan persentase pertanggal hari ini mencapai 72,87 persen.
Selain itu Ipda Chanel juga mengajak para perangkat desa untuk bersama-sama mencegah serta memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 yang saat ini berada di level 3.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini