|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 Kepada Warga Saat Malam Hari

Polsek Menyuke Sosialisasikan Prokes di Malam Hari

Menyuke ( Suara Landak ) - Samapta Polsek Menyuke Polres Landak tak henti-hentinya mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada warga untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona atau virus covid-19.

Sosialisasi tersebut seperti yang di lakukan oleh Briptu Efdi tentang protokol kesehatan Covid-19 tetap dijaga dan diterapkan dalam aktifitas kesehariannya kepada warga masyarakat di Desa Darit Kecamatan Menyuke, Kamis (17/03/2023) Malam.

Warga di imbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M seperti menggunaan masker saat keluar rumah, menjaga jarak aman saat berkomunikasi dengan siapapun, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air menhalir, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan berolahraga secara rutin dan teratur agar imunitas tubuh selalu bugar dan tetap terjaga.

"Menerapkan protokol kesehatan Covid-19 atau mengunakan masker dan menjaga jarak saat keluar rumah oleh warga tersebut sudah membantu pemerintah dalam menekan penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 tersebut ke wilayah Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak ini," Ungkap Briptu Efdi.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini