|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Siang Hari Cegah Tindak Kriminalitas

Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Siang Hari Cegah Tindak Krimininalitas

Menyuke ( Suara Landak ) -  Guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Menyuke serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada siang hari Kanit Propam dan Kanit Binmas Polsek Menyuke melaksanakan patroli.

Patroli siang tersebut yang di laksanakan oleh Bripka Mulyoto dan Bripka Dodi dengan sasaran di sekitar pasar Darit. selain itu juga Bripka Mulyoto melakukan dialogis dengan warga serta menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna cegah terjadinya tindak kejahatan.

Patroli yang di lakukan pada siang hari ke sejumlah tempat yang rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut dilakukan dengan mengunakan mobil dinas patroli Polsek.

Selain itu petugas dengan teliti memperhatikan setiap situasi dan kondisi dengan seksama, jika mendapati orang orang yang mencurigakan, petugas tidak akan segan-segan untuk melakukan pemeriksaan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Saat di konfirmasi ke tempat terpisah  Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman  mengatakan. Bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya adalah sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik yang di lakukan oleh Anggota Polsek Menyuke kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Menyuke.

“Dengan di laksanakan kegiatan Patroli siang ini, warga masyarakat kecamatan Menyuke akan merasa lebih aman dan damai," jelas Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini