-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu kawal Pemakaman Warga Yang Terkonfirmasi Covid-19

Polsek Mempawah Hulu Kawal Pemakaman warga Terkompirmasi Covid-19

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Personil polsek mempawah hulu memberikan pengamanan saat pemakaman salah seorang warga yang diduga  terkonfirmasi Covid-19 di Desa Tiang Tanjung, Warga yang meninggal dunia tersebut diketahui  berstatus  terkonfirmasi  virus covid-19. Rabu 9/3/2022.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D membenarkan adanya pemakaman salah seorang warga yang meninggal dengan status terkonfirmasi virus covid-19, Saat jenazah tiba di sekitar lokasi pemakaman, pihaknya telah melakukan pengamanan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek menerangkan, warga yang meninggal dunia ini diketahui  sebelumnya masuk ke RSUD Bengkayang hari selasa tanggal 28 februrari 2022 dengan kondisi sesak napas, Setelah di periksa di RSUD Bengkayang pasien di tes PCR dengan hasil negatif dan hasil pemeriksaan medis bahwa pasien mengalami penyumbatan jantung dan mengalami pembengkakan pada perut dan kaki.

Selanjutnya pasien di rujuk di RS Harapan Bersama Singkawang untuk penanganan medis yang lebih baik dan langsung mendapatkan penanganan medis yang lebih memadai dan menjalani rawat inap.

Pada hari rabu tanggal 09 Maret 2022 pukul 10.00 wib, pasien dinyatakan meninggal dunia di RS. Harapan Bersama dengan hasil PCR Laboratorium RSUD Abdul Azis Singkawang positif Covid 19.

"Riwayat hidup almarhum  menurut informasi dari kehuarga selama ini memang mempunyai riwayat penyakit jantung,paru-paru,liver dan malaria dan pasien belum melaksanakan vaksinasi covid 19,"
tutupnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini