|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Amankan Jalannya Percepatan Vaksinasi Bagi Anak-anak

Polsek Mempawah Hulu amankan Percepatan Vaksinasi anak-anak

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 dan  mewujudkan anak-anak yang sehat, kuat dan semakin produktif PKM Karangan laksanakan percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 6 tahun sampai 11 tahun yang digelar di puskesmas karangan. Senin (7/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Mempawah Hulu berupaya memberikan semangat dan memotivasi kepada peserta Vaksinasi anak-anak. Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi mencegah penyebaran Covid-19, di kalangan anak-anak.

Kapuskesmas Karangan Marta Rahayu saat ditemui mengatakan Kegiatan vaksinasi tersebut bertujuan untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) dan melindungi anak-anak dari keterpaparan penyebaran Covid-19. 

“Anak-anak adalah generasi penerus bangsa, dalam mempersiapkan SDM unggul, sehingga harus di berikan vaksinasi dengan memberikan kekebalan imunitas dengan vaksin,” tuturnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengatakan Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka percepatan meminimalisir penyebaran Covid-19, dan memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan Program vaksinasi Covid-19 diklaim sangat penting sebab memiliki banyak manfaat. Sebagai perlindungan lebih, tak hanya untuk tubuh anak sendiri, tetapi juga untuk keluarga terdekat dan lingkungan di sekitarnya.

Oleh Karena itu kita berharap semua orangtua  mewajibkan si buah hati mengikuti program vaksinasi.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini