|
Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Gelar Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM

Gelar Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM

Ngabang ( Suara Landak ) - Polres Landak telah melaksanakan pencanangan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2022 di Aula BKPM Polres Landak pada Rabu (30/03/2022).

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina S.I.K.,S.H.,M.H. didampingi Wakapolres Landak serta Pejabat Utama Polres Landak turut hadir dalam kegiatan tersebut. Selain itu, Acara Pencanangan ini dihadiri juga oleh Forkopimda Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan tersebut, Stevy menyampaikan penekananya kepada seluruh Tim Kerja agar serius dan bersungguh-sungguh dalam meningkatkan kualitas Pelayanan Publik Polres Landak.

"Pencanangan ini merupakan awal dari tantangan dan upaya Polres Landak untuk selalu meningkatkan kinerja dan perbaikan-perbaikan dalam mewujudkan good governance dan clean goverment menuju apartur Polri yang bersih dan bebas dari KKN" ujar Stevy.

"Kita harus berusaha semaksimal mungkin dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, selalu berkomunikasi dan membina kerja sama yang baik dengan instansi-instansi terkait dan jangan mudah merasa cukup dalam setiap usaha kita mewujudkan WBK dan WBBM ini" tegas Stevy.

Diakhir sambutannya, Stevy memberikan semangat dan dukungannya kepada seluruh elemen yang terlibat dalam pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polres Landak.

"Terakhir, tetap semangat dalam bekerja, lakukan setiap tugas dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab tinggi. Tanamkan dalam hati bahwa Polres Landak bisa menjadi Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Amin," Tutup Stevy .

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini