|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mempawah Hulu Pantau Kegiatan Vaksinasi di Puskesmas sompak

Personil Polsek Mempawah Hulu Pantau Kegiatan Vaksinasi

Sompak ( Suara Landak ) - Salah satu wujud dukungan Polri dalam rangka  mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Polsek Mempawah Hulu melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan giat vaksinasi  yang dilaksanakan di Gerai Puskesmas sompak. Kamis 24/3/2022.


Hal ini dilakukan untuk  memastikan kegiatan pelaksanaan Vaksinasi dipuskesmas sompak  dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D menyampaikan bahwa sebisa mungkin kami akan selalu hadir disetiap kegiatan vaksinasi
untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring.

Monitoring dimaksud agar dapat mengawasi secara dekat pelaksanaan vaksin dapat berjalan tertib dan Prokes tetap diterapkan dengan harapan warga masyarakat yang melaksanakan vaksin bisa mematuhinya dalam rangka upaya percepatan penanggulangan penyebaran Covid 19”. Ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan berdasarkan dari laporan personil polsek mempawah hulu yang laksanakan pengamanan dan monitoring bahwa pada hari  ini ada 96 0rang warga kecamatan sompak yang laksanakan vaksinasi covid19 yang terdiri dari   dosis 1 jenis pfizer 4 orang, dosis 2 jenis pfizer 14 orang,  dan dosis 3 jenis pfizer 78 orang.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini