|

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Mempawah Hulu Semprotkan Cairan Disinfektan

Personel Polsek Mempawah Hulu Semprotkan Cairan Disinfektan

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Dalam rangka antisipasi penyebaran virus covid19 personil Polsek Mempawah Hulu melaksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan di Mako dan seluruh ruangan Mako Polsek Mempawah Hulu.Jumat 25/3/2022.

Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan di Mako polsek Mempawah Hulu  bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid-19) yang sampai saat ini untuk penyebarannya masih ada.

Giat penyemprotan cairan desinfektan  ini sendiri merupakan giat rutin yang dilaksanakan 1 minggu sekali oleh Polsek Mempawah Hulu dengan sasaran seluruh ruangan mako Polsek Mempawah Hulu  dan  lingkungan asrama polsek.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D Mengatakan bahwa  penyemprotan cairan Desinfektan di Mako Polsek Mempawah Hulu ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini sudah dilaksanakan. Langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di Mapolsek Mempawah Hulu agar terhindar dari covid19 dan memutus mata rantai penyebaran virus covid19 tersebut.

Tim Rilis



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini