|

Streaming Radio Suara Landak

Mako Polsek Mempawah Hulu Semprot Disenfektan

Mako Polsek Mempawah Hulu Semprot Disinfektan

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Guna mencegah penyebaran virus covid -19 serta  memutus mata rantai penyebarannya, Polsek Mempawah Hulu secara rutin melaksanakan penyemprotkan cairan desinfektan disekitar lingkungan mako Polsek Mempawah Hulu. Jumat (4/3/2022).

Hal ini rutin dilakukan guna meminimalisir adanya virus dan bakteri di Mako Polsek Mempawah Hulu serta agar masyarakat yang berkunjung kepolsek mempawah hulu merasa aman dan nyaman dan terhindar dari penyebaran virus covid-19.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D pada saat dihubungi mengatakan bahwa akhir akhir ini  penyebaran Virus covid-19 kembali meningkat disejumlah daerah, tidak menutup kemungkinan virus tersebut berada disekelilingnya semua perlu selalu waspada dan melakukan antisipasi terkait penularan dan penyebaran virus tersebut.

Selain penyemprotan disinfektan di area kantor,  juga kita menerapkan pencegahan berupa pembersihan benda-benda yang sering dipegang oleh Personil, seperti membersihkan setiap saat gagang pintu dan benda benda lainya, pemenuhan handsoap pada tempat cuci tangan di depan kantor.

Kapolsek Mempawah Hulu  juga berharap bahwa anggota Polsek Mempawah Hulu tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, tetap patuhi protokol Kesehatan agar menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini