|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sengah Temila Sosialisasi Tertib Lalu Lintas di PT. ANI Pahauman

Kapolsek Sengah Temila Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas di PT. ANI Pahauman

Sengah Temila ( Suara Landak ) - Bertempat di Halaman Komplek perumahan PT. ANI 2 Pahauman tepatnya di Barekop Dusun Kepayang Desa Sebatih Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah di laksanakan kegiatan Sosialisasi Tertib Lalulintas bagi karyawan PT. ANI Pahauman. Selasa, (22/3/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel.TK, S.I.P., Manager PT. ANI 2 Pahauman Turiafona Abdi Telaumbanua., Para Staf PT. ANI 2 Pahauman., Para Karyawan PT. ANI 2 Pahauman., Dan Para Security PT. ANI 2 Pahauman.

Turiafona Abdi Telaumbanua, selaku Manager PT. ANI 2 Pahauman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Sengah Temila beserta anggota yang sudah berkenan datang di PT. ANI 2 Pahauman guna mengambil Apel pagi dan  memberikan Sosialisasi terkait tata tertib dalam berkendaraan bermotor serta kelengkapan pribadi dan kendaraan.

Pada kesempatan Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel menyampaikan agar setiap karyawan meningkatkan kedisiplinan baik di lingkungan rumah maupun tempat kerja. Dikatakan Ipda Chanel bahwa di perkebunan untuk tingkat pencurian pasti ada sehingga perlunya sosialisasi dan himbauan agar tindak pidana tidak terjadi

"Dan setiap pengendara kendaraan bermotor di lengkapi surat menyurat serta kelengkapan kendaraan seperti wajib menggunakan helm, Jangan membeli kendaraan Bodong yang tanpa di lengkapi Surat menyurat," tegas Ipda Chanel.

Ipda Chanel juga menghimbau bahwa penyebaran Covid-19 masih tinggi sehingga jangan kendor dalam menjalankan Prokes seperti wajib menggunakan masker. Diakhir arahannya Ipda Chanel mengajak para karyawan Perusahaan kelapa sawit untuk bijak dalam bermedia sosial.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini