|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Peresmian Grand Opening Alfa Mart

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Peresmian Grand Opening Alfa Mart

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D  didampingi Babinkamtibmas Desa Karangan menghadiri kegiatan peresmian grand opening alfa mart di Dusun Karya Jaya Desa Karangan, Kec. Mempawah Hulu. Jumat 18/3/2022.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mempawah Hulu, Kapolsek Mempawah Hulu, Perwakilan Danramil Mempawah Hulu, Pastor Paroki santo yusuf karangan, Kades Karangan,
Frenches Alfa Mart Sdri. Elisabet Novia, Perwakilan pimpinan dari Alfa Mart dan Perwakilan Tokoh masyarakat Desa Karangan.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan Doa bersama  yang di pimpin oleh Pastor Paroki Karangan RP. ROBERT CIPRIAN Caldreon, OSJ.

Frenches Alfa Sdri. Elisabet Novia dalam sambutannya mengucapkan Berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung di dirikan gray alfamart, Semoga dengan adanya alfa mart dapat memenuhi kebutuhan masyarakat karangan dan sekitarnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D dalam sambutan nya mengatakan Semoga dengan adanya perusahaan alfa mart dapat membantu memudahkan masyarakat karangan dan sekitarnya untuk berbelanja. Semoga dapat membantu investasi bersama bagi masyarakat yabg berminat begabung bersama Alfa Mart.

Camat Mempawah Hulu Prescila Angela dalam sambutannya menyampaikan Bersyukur bahwa di Mempawah hulu semakin banyak pusat perbelanjaan semoga dapat memudahkan warga di Kecamatan Mempawah Hulu untuk memenuhi kebutuhannya.

Camat juga Menyampaikan Kepada pihak alfa mart agar selalu menjaga prokes dan mengingatkan  ke pegawai serta pengunjung tentang prokes karena masih dalam suasana pandemi.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini