|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Berikan Teguran Kepada Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker

Kapolsek Berikan Teguran Kepada Masyarakat Yang tidak menggunakan Masker

Menjalin ( Suara Landak ) - Dalam operasi yustisi masyarakat masih kita temukan tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19, yakni keluar dari rumah masker tidak digunakan. Personil Polsek Menjalin rutin laksanakan operasi yustisi di depan Mako Polsek Menjalin, Senin (14/3/2022).

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. bersama anggotanya rutin melakukan kegiatan operasi yustisi, dengan harapan masyarakat tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19.

"Kami imbau kepada seluruh masyarakat pada saat mau keluar rumah masker tetap dipakai saya menegur langsung bagi masyarakat yang belum memakai masker ayo kita patuhi prokes " Tegas Kapolsek.

"Ini untuk kebaikan kita semua, sayangilah diri anda sendiri dan orang lain agar terhindar dari Covid-19. Bersama kita lakukan pencegahan dengan menerapkan 5M memakai masker, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan yang lebih baik lagi kita sudah Vaksinasi jika kita sudah disiplin Insya Allah aman dari Covid-19, " pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini