|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Binmas Polsek Menyuke Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 Kepada Warga Saat Malam Hari

Kanit Binmas Menyuke Sosialisasikan Prokes Covid-19

Menyuke ( Suara Landak ) - Kanit Binmas Polsek Menyuke sosialisasi kepada warga masyarakat tentang Protokol Kesehatan Covid-19 di desa Darit kecamatan Menyuke, Minggu (06/03/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Dodi  memberikan imbauan arahan kepada warga dan mensosialiasikan mengenai protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5M dalam kehidupan kesehariannya.

Seperti selalu menggunaan masker saat keluar rumah, menjaga jarak aman saat berkomunikasi dengan siapapun, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas juga berolahraga secara rutin dan teratur agar imunitas tubuh selalu bugar dan juga makan-makanan yang bergizi agar tubuh tetap sehat dan fit.

“Kami Kepolisian sektor Menyuke terus gencar melakukan sosialisasi pencegahan atau memutus mata rantai penyebaran wabah Virus  Corona atau Virus Covid-19 agar tidak berkembang. Mari kita dukung imbauan yang telah di keluarkan oleh  pemerintah dalam menekan penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 ke wilayah Kecamatan Menyuke," Ungkap Bripka Dodi.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini