|

Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Menjalin laksanakan Operasi Yustisi di Kecamatan Mempawah Hulu

Forkopimcam Menjalin Laksanakan Operasi Yustisi di Kecamatan Mempawah Hulu

Menjalin ( Suara Landak ) - Untuk mendisiplinkan masyarakat di wilayah Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Forkopimcam Menjalin laksanakan Operasi Yustisi di perbatasan Kabupaten Mempawah, Rabu 09/3/22.

Kegiatan ini dilaksanakan di perbatasan Kabupaten Mempawah yang terletak di Dusun Lonjengan Desa Sepahat Kecamatan Menjalin yang berbatasan dengan Kecamatan Toho Kabupaten.Mempawah dan berbatasan wilayah Kecamatan Menjalin dengan Kecamatan Mempawah Hulu dan melakukan operasi yustisi untuk mengajak masyarakat tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi mengatakan bahwa akan selalu kompak dan solid bersama Koramil Menjalin, Camat dan Pihak Puskesmas Menjalin untuk melakukan kegiatan operasi yustisi yang mana kegiatan ini untuk monitor masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Kapolsek masih menemukan masyarakat sekitar belum sadar pentingnya untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19 terutama untuk memakai masker.

"Kami tidak pernah bosan untuk melakukan kegiatan ini dan tetap semangat, tidak hanya mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19, saya selaku Kapolsek Menjalin juga memasang Banner himbauan agar masyarakat paham tentang tindak pidana yang berbunyi "Anda Memasuki Wilayah Hukum Polsek Menjalin Polres Landak jangan menjadi Korban Tindak Pidana apalagi menjadi Pelaku Tindak Pidana jika anda lakukan tentunya akan berurusan dengan Kami," Tegas Kapolsek.

"Mari kita bersama-sama jaga keamanan di wilayah Kecamatan Menjalin aman dan kondusif ". Tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, " Imbuh Kapolsek.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini