|

Streaming Radio Suara Landak

Ciptakan Kamtibmas Polsek Mempawah Hulu Intensifkan Patroli Sambang dan Dialogis

Kamtibmas Polsek Mempawah Hulu Intensifkan Patroli Sambang dan Dialogis

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Mempawah Hulu Personil Polsek Mempawah Hulu melaksanakan patroli sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang sedang menjalankan aktifitas giat sehari-hari. Kamis (3/3/2022).

Pada kegiatan Patroli kali ini Personil Polsek Mempawah Hulu melaksanakan giat sambang dan dialogis kepada warga  di Dusun Dadayu  Desa Garu Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kepada warga masyarakat yang ditemui agar lebih meningkatkan kewaspadaan untuk terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Terkait dengan masih mewabahnya kasus penyebaran Covid-19 di Mempawah Hulu, Personil  menghimbau warga untuk selalu patuhi prokes yaitu selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta jauhi kerumunan.

Ditempat terpisah Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi mengatakan Patroli Kepolisian  merupakan giat rutin Polsek Mempawah Hulu yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman  kepada warga masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.

Semoga dengan dilaksanakannya Patroli tersebut  masyarakat merasa aman dan tenang  dengan adanya kehadiran Polri ditengah - tengah masyarakat.tambahnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini