|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Tindak Kriminalitas, Personil  Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Rutin Di Siang

Personil Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Rutin di Siang Hari

Menyuke ( Suara Landak ) - Agar situasi ke wilayah Kecamatan Menyuke tetap aman dan kondusif Kanit Propam dan Kanit Binmas Polsek Menyuke Polres Landak melaksanakan patroli siang, Kamis (24/03/2022).

Kegiatan patroli tersebut yang dilakukan oleh Bripka Mulyoto dan Bripka Dodi, menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan dan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan tindak pidana lainnya pada siang hari. Tidak hanya melakukan patroli, Bripka Mulyoto juga melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat menyampaian pesan-pesan atau imbauan Kamtibmas.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan pada siang hari seperti pencurian dan penipuan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Menyuke. Saat di konfirmasi ke tempat terpisah Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman menyampaikan. Dengan dilaksanakan patroli rutin pada siang hari oleh Anggota Kami, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak pidana dan tindak kriminalitas lainnya sehingga wilayah Kecamatan Menyuke ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini