-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Engkangin

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Memantau Kegiatan Vaksinasi di Desa Engkangin

Air Besar ( Suara Landak ) - Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Bripka Wahyudin Lubis dan Babinsa Koramil 1201-12 Air Besar Praka Yudi melaksanakan pemantauan vaksinasi di Desa Engkangin Kecamatan Air Besar, Jumat (11/03/2022).

Bripka Wahyudin Lubis dan Praka Yudi lakukan Pemantauan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Tim Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Serimbu kepada masyarakat Desa Engkangin Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Kegiatan Vaksinasi ini diperuntukan untuk warga masyarakat Desa Engkangin adapun untuk jenis vaksin yang akan di berikan yaitu sinovac biofarma dan frezer.

Bripka Wahyudin Lubis menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di Desa Engkangin Kecamatan Air Besar ini ada beberapa persyaratan yaitu peserta harus membawa Fotocopy KTP / KK untuk mempermudah di dalam pendataan yang selanjutnya diberikan formulir untuk mengisi data identitas kesehatannya.

Selanjutnya peserta yang akan divaksinasi tersebut ada beberapa tahapan yang harus di lalui yaitu pertama pendaftaran para penerima vaksin, kedua penerima vaksin akan dilakukan scrining kesehatan, ketiga penyuntikan vaksinasi yang telah melewati Scrining, Ke empat Observasi pasca penyuntikan vaksinasi yaitu menunggu reaksi dari vaksin / efek vaksin tersebut. Adapun warga masyarakat yang menerima vaksinasi pada giat tersebut berjumlah sebanyak 256 Orang.

"Kami dari Pihak Polsek Air Besar dan Koramil 1201-12 Air Besar akan terus melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan kegiatan - kegiatan vaksinasi guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mengingatkan kembali bagi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," Tegasnya.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini