|
Streaming Radio Suara Landak

Babinsa Koramil 08/Mandor Aktif Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Binaannya

Babinsa Koramil 08/Mandor Aktif Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi

Mandor ( Suara Landak ) - Dukung Vaksinasi bagi masyarakat Babinsa Koramil 08/Mandor aktif mendampingi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Kantor Desa Ngarak, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Rabu (30/3/2022)

Babinsa Ngarak Sertu Yohanes menyampaikan bahwa dalam mendukung program serbuan vaksinasi Covid-19, pihaknya selain melakukan pendampingan juga membantu pengamanan dan kelancaran selama pelaksanaan kegiatan bersama petugas Vaksinator dari Puskesmas.

"Tetap bersinergi, kami membantu mendampingan dan pengamanan para tenaga kesehatan melaksanakan tugasnya sebagai petugas vaksinator, dan membantu menjaga ketertiban para peserta sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang telah ditentukan” ujar Babinsa Ngarak.

Ia menambahkan kegiatan Vaksinasi ini dengan rincian Dosis 1 berjumlah 12 orang, Dosis 2 berjumlah 23 orang dan Dosis 3 berjumlah 39 jadi total semua nya 74 orang. Sementara itu,Kades Ngarak Ibu Ramsiah mengatakan Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 dan harus didukung oleh semua pihak termasuk TNI-POLRI maupun masyarakat.

“Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 dan harus didukung oleh semua pihak termasuk TNI-POLRI maupun masyarakat ” kata Kades Ngarak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapuskesmas Mandor FX. Dwi Handoko SKM, Bhabinkamtibmas Ngarak Brigadir Sadrak dan Nakes Mandor.(1201-08).

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini