-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Desa Engkadik Pade Rutin Sambangi Warganya

Bhabinkamtibmas Desa Engkadik Pade Rutin Sambangi Warganya

Air Besar ( Suara Landak ) - Bhabinkamtibmas Bripka Sunardi rutin Menyambangi salah satu Warganya yang berada di Dusun Senyamuk Desa Engkadik Pade Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Selasa (22/03/2022).

Bripka Sunardi mengatakan bahwa Desa Engkadik Pade adalah  merupakan salah satu Desa yang dibinanya. Untuk menyambangi seperti ini sudah menjadi Tugas keseharian Saya Sebagai Anggota Polri yang telah mengemban Fungsi Bhabinkamtibmas.

Dengan menyambangi seperti saat ini dapat menjalin serta memperat silatuhrahmi guna saling bekerja sama dalam rangka menjaga Stabilitas Kamtibmas agar selau tetap dalam keadaan Kondusif serta untuk saling bertukar informasi,"Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Bripka Sunardi pun memberikan imbauan pada Warganya tentang Penerapan Prokes yang telah menjadi ketetapan Pemerintah didalam Kehidupan kesehariannya.

Selain itu juga Bripka Sunardi tak lupa mengajak warganya yang belum vaksin supaya segera melaksanakan Vaksinasi guna menambah kekebalan imunitas padah tubuh kita sehingga tidak mudah terserang Virus dan Bakteri penyakit.

Dan Bripka Sunardi menjelaskan bahwa Vaksin yang akan disuntikan tersebut sudah aman serta sudah teruji klinis jadi untuk warga jangan ragu - ragu lagi apa lagi sampai takut untuk diVaksin. 

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini