|

Streaming Radio Suara Landak

TNI Polri Siap Amankan Kegiatan Vaksinasi Anak-anak di desa Bilayuk

Sinergitas TNI dan Polri siap amankan kegiatan vaksinasi anak-anak

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Sinegritas TNI dan Polri di Mempawah Hulu melaksanakan pengamanan dan monitoring  kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-1 jenis Sinovac dan Pfizer  oleh Puskesmas Karangan di Desa Bilayuk kec Mempawah Hulu Kabupaten Landak dengan sasaran Pelajar dari SDN 14 Nek Maih dan Pelajar SDN 39 Bilayuk yang dipusatkan di SDN 14 Nekmaih. (Jumat 11/2/2022)

Tampak hadir dalam kegiatan Kapuas Karangan Marta Rahayu SKM beserta Staf Tenaga Medis Puskesmas Karangan sebanyak 7 Orang terdiri dari Dokter dan perawat,  Personil Polsek Mempawah Hulu, Personil Koramil 07 karangan dan Peserta penerima vaksin anak -anak usia 6-11 tahun yang didampingi orang tua/wali.

Dalam kegiatan para anak-anak sebelum mengikuti Vaksinasi melalui beberapa rangkaian kegiatan Vaksinasi yaitu dimulai Pendaftaran Peserta, Pemeriksaan Kesehatan / Skrining, Penyuntikan Vaksinasi, Pencatatan / Observasi dan Menunggu Reaksi Vaksin/Efek Vaksin.
Puskesmas karangan Marta Rahayu pada kesempatan tersebut mengatakan Adapun hasil vaksinasi dosis 1 untuk anak anak pada hari ini menggunakan jenis vaksin sinovac dan Pfizer dengan Rincian  jenis vaksin sinovac berjumlah 148 orang 74 vial 0,5 cc, dan vaksin fpizer berjumlah 24 orang 4 vial 0,3 cc dengan Total tervaksin sebanyak 172 orang.

Marta menambahkan ucapan terimakasih kepada pihak sekolah, orang tua siswa dan para siswa yang sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi.

Aipda Widi Suryadi yang melaksanakan pengamanan mengatakan bersama TNI Polri bersinergi memberikan pengaman dan monitoring kegiatan vaksinasi agar dalam pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan tertib.

“Dalam kegiatan kami juga menghimbau kepada seluruh yang hadir baik orang tua dan anak - anak tetap patuhi prokes walaupun sudah divaksin agar terhindar dari covid19 yang mana sampai saat ini masih ada”, imbuh Aipda Widi Suryadi.
(Tim Rilis)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini