|

Streaming Radio Suara Landak

Samapta Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Malam

Samapta Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Malam

Menyuke ( Suara Landak ) - Menjelang malam hari yang di laksanakan oleh Samapta Kepolisian Sektor Menyuke Polres Landak melaksanakan patroli malam dan memberikan imbauan Warga masyarakat yang lagi santai di Desa Darit Kecamatan Menyuke  untuk peduli dan mengetahui situasi di sekitarnya, Senin (21/02/2022).

Kegiatan Patroli pada malam hari tersebut dilaksanakan oleh Ka Spkt regu 2 Polsek Menyuke dan Anggota, Bripka Joko Prianto, SH dan Anggota Briptu Efdi menghimbau kepada warga masyarakat supaya selalu waspada dan peduli dengan situasi di sekitarnya.

Himbauan yang di sampaikan di antaranya mengajak warga untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dan juga menghimbau kepada warga untuk mengikuti semua imbauan yang di keluarkan oleh pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran  Virus Covid-19 seperti mengunakan masker pada saat keluar rumah. Dan juga berharap kepada warga masyarakat dalam menyikapinya dengan melaksanakan pola hidup bersih dan sehat, maka akan terhindar dari wabah Virus Covid-19 tersebut.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini