|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Terima Kunjungan Tim Supervisi Bagren Polres Landak

Polsek Mempawah Hulu Terima Kunjungan Tim Supervisi Bagren Polres Landak

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Kabagren Polres Landak AKP Sukirman bersama Tim Anggota Bagren Polres Landak melaksanakan kunjungan Supervisi ke Polsek Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Senin (21/02/2021).

Kehadiran Tim Supervisi Bagren Polres Landak yang dipimpin oleh AKP Sukirman beserta rombongan ke Mapolsek Mempawah Hulu, di sambut oleh Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D beserta para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Mempawah Hulu Polres Landak.

Tim supervisi yang dipimpin oleh AKP Sukirman dalam kegiatan tersebut mengatakan tujuan dari kegiatan supervisi sekalian Bimteknis tersebut agar Polsek Mempawah Hulu dapat mengoptimalkan penyerapan anggaran subsatkernya. Selanjutnya tim supervisi melakukan pemeriksaan administrasi ke seluruh fungsi yang mengemban anggaran yang ada di Polsek Mempawah hulu mulai dari perencanaan, penyerapan serta memberikan saran dan petunjuk jika ditemukan adanya hambatan.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D menyampaikan “Kegiatan supervisi ini adalah sebagai sarana untuk memotivasi semangat Anggota Polsek supaya bekerja lebih disiplin dan lebih baik lagi. Dengan kegiatan supervisi ini dimaksudkan dapat memecahkan masalah serta untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi oleh personil Polsek Mempawah hulu sehingga  dalam pelaksanaan tugas tidak ada hambatan,” Ungkap Kapolsek.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini