|
Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mempawah Hulu Berikan pengaman Penyaluran BPNT Tahun 2022

Personil Polsek Mempawah Hulu berikan Pengamanan Penyaluran BPNT 2022

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Bertempat di Kantor Pos dan Giro  Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak Peesonil Polsek Mempawah Hulu laksanakan Pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non tunai 2022 (kompensasi pandemi Covid 19). Sabtu 27/02/2022.

Adapun Jadwal pada hari ini Desa yang menerima  bantuan pangan Non Tunai yaitu Desa Karangan dengan   94 KPM, Desa Mentonyek 115 KPM, Desa Salaas 116 KPM dan Desa  Garu 110 KPM dengan Jumlah total penerima Bantuan Pangan Nontunai 435 KPM, kepada Masing masing KPM menerima Uang berjumlah Rp. 600.000 (enam ratus ribu rupiah).

Bripka Iwan Hernanda Personil Polsek Mempawah Hulu yang melaksanakan pengamanan Kegiatan Penyaluran BPNT mengatakan ini merupakan Kegiatan penyaluran  Bantuan BPNT oleh Kemensos RI dan merupakan kegiatan penanganan covid 19 sepanjang tahun 2022.

Iwan menambahkan untuk  Setiap penerima BPNT diwajibkan membawa KTP asli atau KK asli penerima bantuan, Kartu BPNT dan Wajib mematuhi proses salah satunya menggunakan masker. 

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi  D ditempat terpisah mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjamin ketertiban selama penyaluran bantuan tersebut.

“Pengamanan ini untuk menjamin ketertiban dan menghindari kerumunan ditengah pandemi Covid-19, Agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” jelasnya.

Selama kegiatan berlangsung  para peserta penerima kita himbau untuk Disiplin patuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19 utamanya mengunakan masker jaga jarak dan mencuci tangan serta juga mengajak dan menghimbau  masyarakat yang menerima KPM apabila belum menerima vaksinasi Covid-19 agar segera melaksanakan Vaksinasi.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini