|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mempawah Hulu Berikan Pelatihan Pramuka

Personil Polsek Mempawah Hulu Memberikan Pelatihan Pramuka

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Personil Polsek Mempawah Hulu Briptu M Prayogi  berikan pelatihan Pramuka di SMAN 1 Mempawah Hulu, jumat (18/02/2022).

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengatakan bahwa pelatihan kepramukaan di  SMAN 1 Mempawah Hulu oleh Personil Polsek Mempawah Hulu merupakan bagian dari pembinaan remaja. Kepramukaan di sekolah merupakan kegiatan extra kurikuler  di sekolah yang dilaksanakan seminggu sekali setiap hari Jumat sebagai upaya pembinaan generasi muda guna mencegah kenakalan remaja. Dalam pelaksanannya Briptu M Prayogi memberikan latihan baris berbaris, pengetahuan pencegahan menakalan remaja dan bahaya narkoba dan pelatihan lain tentang kepramukaan.

Sementara Kepala Sekolah SMAN1 Mempawah Hulu Julius, S.Pd  saat kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Mempawah Hulu dan semoga kegiatan ini menjadikan motivasi bagi siswa/siswi apalagi personil Polsek yang memberikan pelatihan dan pembinaan merupakan alumni dari SMAN 1 Mempawah Hulu.

Julius menambahkan semoga dengan Kegiatan Pramuka ini dapat Menjadikan siswa siswi SMAN 1 Mempawah Hulu lebih Mandiri, Berdisiplin dan Bertanggungjawab, Belajar untuk lebih dekat dan mencintai alam, Belajar Berorganisasi dan Bekerja sama, Meningkatkan Kepedulian sosial serta Meningkatkan Keberanian, Kepemimpinan, dan Ketrampilan.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini