|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mempawah Hulu Amankan Giat Vaksinasi

Personil Polsek Mempawah Hulu Amankan Kegiatan Vaksinasi

Sompak ( Suara Landak ) - Ciptakan rasa aman selama proses vaksinasi Babinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu melaksanakan pengaman kegiatan vaksinasi virus corona  yang dilaksanakan di Puskesmas Sompak Kecamatan Sompak Kabupaten Landak, Sabtu  (26/2/2022).

Kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus corona agar kegiatan tersebut berjalan lancar sehingga apa yang menjadi sasaran dan tujuan pelaksanaan kegiatan bisa terlaksana dengan baik.

Briptu Reno Kristian yang melaksanakan pengamanan mengatakan giat Vaksinasi yang dilakukan oleh nakes dari Puskesmas Sompak kecamatansompak  ini merupakan dosis 1 jenis Pfizer dengan tervaksin 6 orang serta Dosis 2 Astra Zeneca dengan tervaksin 180 orang total keseluruhan yang melaksanakan Vaksinasi  sebanyak 186 orang.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan upaya Polri untuk memberikan rasa aman selama proses kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di wilayah Kecamatan sompak sehingga bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan rencana dan terciptanya herd immunity.

“Kami menghimbau juga kepada masyarakat untuk tidak takut untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini dan di harapkan masyarakat yang datang untuk mengikuti kegiatan vaksinasi selalu mengutamakan protokol kesehatan yaitu 5 M dan saat berada di lingkungan tempat tinggal,” ungkapnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini