|

Streaming Radio Suara Landak

Patroli Malam Hari, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga

Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas pada Warga pada malam hari

Meranti ( Suara Landak ) - Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat dimalam hari, Bripka John Pranathan Parere bersama Bripka Oktapianus Pius melaksanakan Patroli malam hari di Dusun Jelayan Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak. Minggu malam (13/02/2022).

Tidak lupa juga kedua orang Polisi tersebut melaksanakan penggalangan serta memberikan himbauan kepada warga untuk memeriksa dulu keadaan rumah sebelum tidur, agar pintu dan jendela sebelum tidur jangan sampai lupa dikunci dan jangan berkumpul hingga larut malam, mereka juga mengajak warga untuk menjauhi narkoba dan minuman keras serta menghimbau agar tidak membuat kegaduhan hingga larut malam sehingga warga sekitar tidak resah dan terganggu istirahat malamnya.

Menurut Bripka John, Polsek Meranti selalu memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada masyarakat, baik itu dilakukan pada saat patroli siang maupun malam hari, dan melalui Bhabinkamtibmas juga pesan - pesan Kamtibmas itu disampaikan, tujuannya agar masyarakat selalu waspada terhadap segala macam tindak kejahatan, jangan sampai kita lengah dan menjadi korbannya.
Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini