|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menjalin Jalani Vaksinasi Booster

Kapolsek Menjalin Jalani vaksinsi bosster

Menjalin
(Suara Landak)- Selaku pimpinan di jajaran Polsek Menjalin yang baru Iptu Suwandi ikut melaksanakan Vaksinasi lanjutan Booster tahap ketiga di Puskesmas Menjalin, Rabu (23/2/2022).

"Hari ini saya melaksanakan Vaksinasi lanjutan Booster jenis Pfizer tahap ketiga bertempat di Puskesmas Menjalin, di dampingi Nakes dan Ibu Kepala Puskesmas Menjalin,"kata Kapolsek.

Sebelum pelaksanaan Vaksinasi saya melalui berapa proses tahapan yang di lakukan oleh pihak Nakes, pertama melakukan pendaftaran cek tekanan darah dan scrining serta observasi.

"Setelah melalui tahapan tersebut saya dinyatakan dan layak utk vaksinasi Booster lanjutan ke tiga, lalu dilakukan penyuntikan Booster jenis Pfizer," ucap Iptu Suwandi. pada saat dikonfirmasi.

Kapolsek Menjalin, mengajak seluruh lapisan masyarakat khusus nya di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak untuk tidak takut melakukan Vaksinasi karena pemerintah sudah menjamin keamanan dan keselamatan untuk melakukan vaksin baik tahap pertama, kedua dan ketiga.

"Dengan melakukan Vaksinasi kekebalan tubuh atau imun bertambah, dan kita bisa terhindar dari Covid-19," tambah Kapolsek Menjalin.

"Alhamdulillah , Puji Syukur Personil Polsek Menjalin sudah semuanya melakukan Vaksinasi Booster tahap ketiga,"ucapnya (Rls)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini