|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Bersama Camat Menjalin Pantau Penyaluran Bansos kepada Masyarakat

Forkopimcam Menjalin beri pengarahan
Menjalin  (Suara Landak) - Forkopimcam Menjalin turun langsung dan monitor kegiatan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat Menjalin, Sabtu (26/2/2022).

Kegiatan berlangsung di Kantor Pos dan Giro Menjalin, hari ini masyarakat yang berada di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak menerima bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, sebelum menerima bantuan tersebut, terhadap masyarakat dilakukan pengecekan terlebih dahulu apakah sudah melaksanakan vaksin atau belum baik dosis 1, 2 dan 3 jika belum maka akan diarahkan terlebih dahulu untuk melaksanakan vaksin karena puskesmas menjalin membuka gerai vaksin di Kantor pos tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi bersama anggotanya, Camat Menjalin, anggota Koramil Menjalin dan dari dinas kementrian sosial Kecamatan Menjalin, serta Kapus menjalin beserta team vaksinnya.

Dalam sambutannya Kapolsek Menjalin menyampaikan kepada masyarakat yang menerima bantuan agar uang yang diterima dipergunakan dengan baik, yakni membeli keperluan yang bermanfaat seperti beras, telur dan keperluan yang diperlukan dalam mencukupi kebutuhan keluarga, jangan dibelanjakan dengan yang tidak bermanfaat.

Pemerintah sudah membantu bapak-bapak ibu-ibu selama pandemi covid-19, meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat virus corona, oleh karena itu masyarakat harus melaksanakan vaksin demi kesehatan bersama, kami bersama Forkopimcam akan monitor selama kegiatan ini berlangsung sampai selesai.

Hari ini masyarakat yang datang dari Desa Bengkawe dan Desa Ress masing-masing kepala keluarga mendapatkan uang tunai 600 ribu, selama kegiatan berlangsung masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 yakni memakai masker dan hindari kerumunan," terang Kapolsek.

Selama kegiatan berlangsung masyarakat dengan tertib melaksanakan vaksin dan  menggambil bantuan dari pemerintah tersebut sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar. [rls]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini