|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor

Kapolsek Air Besar Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor

Air Besar ( Suara Landak ) - Kapolsek Air  Besar Iptu Murdianto hadiri Kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektor yang dilaksanakan oleh Pihak Puskesmas Serimbu, Rabu (23/02/2022).

Kegiatan Lokakarya Mini tersebut di laksanakan di Gedung Badminton Milik Sdra. Sugeng yang beralamatkan di Jln. Raya Serimbu - Ngabang Dusun Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.
Didalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasubag TU dan Kepegawaian Dinkes Kab. Landak Ibu Rosaliana Suarni, Camat Air Besar M. Ivan Zulfisani, Babinsa Koramil 1201-12 Air Besar Serda Masnar, Kapala Puskesmas Serimbu Hengki, S.Kep, para kader kesehatan Puskesmas Serimbu serta para Kepala Desa Kecamatan Air Besar. 

Adapun tujuan diadakannya Lokakarya mini lintas sektor yaitu untuk Teridentifikasinya masalah dan hambatan dalam pelaksanaan kegiatan Puskesmas Serimbu serta mencari solusi untuk pemecahan masalah tersebut. 

Selain itu juga bertujuan untuk terpantaunya Hasil Kegiatan Puskesmas yang sesuai dengan Perencanaan dan Tergalanggnya Kerja Tim Baik Lintas Progam maupun Lintas Sektor serta tersusunnya rencana kerja Untuk Priode Selanjutnya.

Dalam Sambutan Camat Air Besar M. Ivan Zulfisani, S.STP mengharapkan nantinya pada acara ini para peserta untuk memberikan sumbangsi saran serta inofasi guna meningkatkan kualitas kesehatan di Wilayah Kecamatan Air Besar.  Pemerintah telah menetapkan 3 sektor yang di jadikan Prioritas diantaranya : Sektor Pendidikan, kesehatan dan Ekonomi.

Kepala Puskesmas Serimbu Hengki, S.Kep menjelaskan bahwa untuk meningkatkan dan membangun program kesehatan bukan lah hanya tanggung jawab dari Pihak Puskesmas saja akan tetapi ini merupakan tanggung jawab kita bersama oleh karena itu acar ini kami selenggarakan lintas sektoral.
Kasubag TU dan Kepegawaian Dinkes Kab. Landak Ibu Rosaliana Suarni pun menjelaskan Mengenai Urusan Kesehatan ini tidak akan terselesai dan terwujud dengan baik tanpa ada dukungan dari istansi terkait. Karena kesehatan ini merupakan tanggung jawab bersama.

Dalam kesempatan Kapolsek Air Besar IPTU Murdiyanto mengatakan "keberhasilan atas suatu program pastinya terwujud oleh kerjama yang baik di dalam Tem tersebut untuk itu kita harus tetap solid dan bekerja sama dalam satu Tem guna tersuksesnya Program kita sesuai apa yang kita harapakan," Ungkapnya.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini