|
Streaming Radio Suara Landak

Hari Kedua penyaluran Program BPNT, Sejumlah Personil Polsek Ngabang Lakukan Pengamanan

Personil Polsek Ngabang Lakukan Pengamanan Penyaluran Program BPNT

Ngabang
( Suara Landak ) - Sejumlah personil Polsek Ngabang diterjunkan guna melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan pembagian program pemerintah Bantuan pangan non tunai ( BPNT ) yang di peruntukan untuk keluarga penerima manfaat ( PKM ) di wilayah Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Minggu (27/02/2022).

Aipda Ya Hendri selaku Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan menuturkan Pembagian program BPNT yang di bagikan berupa uang tunai sebesar Rp 600.000 di peruntukan untuk membeli sembako di tengah pandemi Covid-19.

Adapun untuk hari kedua ada 6 desa menerima dengan rincian Desa Penyaho Dangku sebanyak 52 orang, Desa Hilir Kantor sebanyak 46 orang, Desa Amang sebanyak 70 orang Desa Sebirang sebanyak 29 orang, Desa Amboyo Selatan sebanyak 270 orang dan Desa sungai Keli sebanyak 61 orang.

Sementara itu Kepala Kantor PT. Pos Indonesia cabang Ngabang Guriyanto mengatakan ia sangat berterimakasih kepada personil Polsek Ngabang yang mengamankan langsung pelaksanaan pemberian bantuan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai).

”Kerena dengan kehadiran anggota polsek Ngabang kami sangat terbantu untuk menjaga keamanan sekaligus mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan demi kelancaran pembagian bantuan yang dilaksanakan sekarang ini” Tuturnya.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan dalam rangka memonitoring dan sekaligus memantau pembagian program BPNT “Untuk itu kami terjunkan sejumlah personil Polsek Ngabang guna memastikan kelancaran dan keamanan pembagian bantuan BPNT,” Ujar Kapolsek.

“Anggota Kepolisian sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat sudah sepatutnya memberikan pengawasan dan imbauan edukasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker , menjaga jarak, mencuci tangan , menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan demi kelancaran pembagian BPNT,” Imbuh Kapolsek Kompol Pesta.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini