|

Streaming Radio Suara Landak

Gelar Operasi Yustisi Berharap Masyarakat Sadar Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

 

Polsek memberikan teguran kepada masyarakat supaya patuhi prokes

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Guna mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, dengan salah satunya memakai masker Polsek Mempawah Hulu Rutin laksanakan operasi yustisi. Senin (21/2/02022).

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengatakan Polsek Mempawah Hulu  mengatakan bahwa operasi yustisi menyasar para warga yang tidak menggunakan masker, ini rutin dilaksanakan guna mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa warga yang ditegur yang tidak menggunakan masker, dan kepada warga yang tidak menggunakan masker tersebut tidak bosan-bosannya menghimbau untuk selalu disiplin patuhi Prokes covid19 salah satunya menggunakan masker guna antisipasi penyebaran virus Covid-19.
Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengatakan Kegiatan ini merupakan  bentuk keseriusan kita dalam upaya menumbukan kesadaran kepada masyarakat agar selalu patuhi prokes sehingga dengan rutin dilaksanakan kegiatan ops yustisi masyarakat semakin banyak yang sadar untuk patuhi prokes.

Kapolsek mengharapkan dengan adanya kegiatan yustisi setiap hari ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa menggunakan masker merupakan salah satu cara yang efektif untuk menghambat  penyebaran Virus Covid-19.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini