-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

DPRD Landak Paripurna Pembukaan Masa Sidang III dan Penyampaian Hasil Reses

Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang
Ngabang (Suara Landak) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak menggelar rapat paripurna ke-1 dengan agenda Pembukaan Masa Persidangan III Tahun 2022 dan Penyampaian Laporan Hasil Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Landak, Kamis (17/2/2022).

Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat utama Kantor DPRD Landak ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail, dihadiri Anggota DPRD Landak, Sekwan dan Sekretaris DPRD Landak.

Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail mengatakan bahwa rapat yang digelar ini terkait pembukaan masa persidangan III Tahun 2022 serta penyampaian laporan hasil reses pimpinan maupun anggota DPRD Landak.

“Hari ini kita sudah melaksanakan rapat paripurna dengan acara pembukaan masa persidangan III Tahun 2022 dan penyampaian laporan hasil reses Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Landak yang telah dilaksanakan dari tanggal 8 februari 2022 sampai dengan 13 februari 2022 dimasing-masing daerah pemilihan,” jelas Aris Ismail.

Ia berharap agar hasil reses yang telah disampaikan masing-masing dapil kedepan dapat diwujudkan untuk kemajuan Kabupaten Landak.

“Tadi sudah didengar untuk penyampaian laporan hasil reses dapil 1 disampaikan oleh Bernadinus Mariadi, dapil 2 Rubina, dapil 3 Nikodemus, dapil 4 Junis dan dapil 5 Robin. Harapannya apa yang telah disampaikan tadi dapat diwujudkan untuk kedepannya,” pungkasnya [MC]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini