|

Streaming Radio Suara Landak

Dengan Humanis Personil Polsek Himbau Warga Untuk Prokes

Personil Polsek Himbau Warga untuk Prokes dengan Humanis

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Dalam rangka menghambat penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini  meningkat di sejumlah daerah Polsek Mempawah Hulu  terus lakukan upaya salah satunya laksanakan operasi yustisi dalam rangka mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan. Sabtu  (26/2/2022).

Kegiatan Operasi ini  rutin setiap hari dilakukan agar masyarakat mengerti betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Seperti biasanya Sasaran operasi yustisi ini yaitu masyarakat yang tidak menggunakan masker atau masyarakat yang berkerumun dan yang berada di tempat keramaian.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan  kegiatan ops yustisi tetap rutin kita laksanakan agar masyarakat benar-benar disiplin untuk patuhi protokol kesehatan.

Kapolsek mengharapkan dengan adanya kegiatan yustisi setiap hari ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa menggunakan masker merupakan salah satu cara yang efektif untuk menghambat  penyebaran Virus Covid-19.

"Kita berharap dengan disiplin patuhi prokes, setidaknya bisa mengurangi dan menghambat  penyebaran covid19,”Ujarnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini