-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ciptakan Herd immunity, Anak SD di Desa Ansolok di vaksinasi Covid-19

 

Kegiatan vaksinasi Covid-19 anak-anak di desa Ansolok

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Bertempat di Gedung SDN 21 Sibo Sarikatn desa Ansolok Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak,  Personil Polsek Mempawah Hulu Briptu M Prayogi melakukan pemantauan dan pengamanan  kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk dosis ke-1 untuk anak usia 6-12 Tahun. (Selasa 15/02/2022)

Briptu  M Prayogi yang melaksanakan pemantauan dan pengamanan mengatakan Didampingi orang tua dan guru tampak antusias anak anak  mengikuti kegiatan vaksinasi, setidaknya ada 266 anak-anak yang  mengikuti vaksinasi yang berasal dari Sekolah Dasar  yang ada di desa Ansolok SDN 21 Sibo Sarikatn,SDN 34 Bagok, SDN Gloria R. 

Selanjutnya Yogi menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi anak di usia 6 - 11 tahun ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan dari virus covid-19 atau herd immunity bagi anak-anak dan memperkecil peluang penularan virus covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengatakan pihaknya Polsek Mempawah Hulu akan senantiasa hadir setiap kegiatan vaksinasi memberikan pengamanan dan monitoring guna mensukseskan program vaksinasi anak yang digelorakan Pemerintah.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau kepada anak-anak  yang sudah menerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat beraktivitas di luar rumah, terutama dalam menggunakan masker dan tidak lupa wajib memakai masker untuk kembali melaksanakan vaksinasi dosis 2 sehingga antibodi terbentuk dengan optimal melawan virus Covid-19.
Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini