-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Pungli, Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Saber Pungli

Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Saber Pungli

Air Besar ( Suara Landak ) - Brigpol  Didik Aryanto, SH Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar berikan himbauan sapu bersih Pungutan Liar  (Saber Pungli) pada Warga Binaannya bertempat di Desa Sepngah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (24/02/2022).

Tidak Perlu di Pungkiri Lagi saat ini pelaku dari Pungli tersebut bukan hanya dari kalangan yang berdasi/perkantoran saja bahkan saat ini ada juga pelakunya dari kalangan masyarakat biasa.
Untuk Itulah Brigpol Didik Aryanto, SH berikan himbauan cegah  Pungutan Liar (Pungli) mengunakan benner pada salah satu Warga yang berada di Desa Sepangah  yang dimana Desa tersebut adalah merupakan Desa binaannya.

“Adapun untuk biaya administrasi yang ada akibat pelaksanaan kegiatan baik perseorangan maupun pemerintahan telah diatur dan sudah jelas besaran nominalnya, jika ada nominal yang melebih besaran yang telah ditetapkan maka itu sudah termasuk kedalam Pungli,"Ucapnya.

Bhabinkamtibmas pun berpesan bagi masyarakat yang mengetahui atau pun menjadi korban pungli bisa langsung melaporkan ke Polsek Air Besar dan akan dibantu usut sampai tuntas.
Untuk itu Brigpol Didik Aryanto mengajak saling bekerjasama dalam hal memberantas Pungli ini Guna Menciptakan Suasana yang aman dan nyaman di lingkungan ini.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini