|
Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Ajak Peserta Rapat Patuh Prokes dan Dukung Vaksinasi Nasional saat Hadiri Musdesus.

 

Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Musyawarah Khusus desa Sampuro

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Bhabinkamtibmas Bripka Riswantoro  menghadiri kegiatan Musyawarah Khusus  desa Sampuro, kegiatan ini dilaksanakan di kantor Desa Sampuro Kecamatan Mempawa Hulu Kabupaten Landak, Selasa (15/02/2022)

Kegiatan Musyawararah khusus yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sampuro ini mengagendakan Penetapan Penerima Bantuan Langsung Tunai  yang dialokasikan dari Dana Desa (DD)  untuk anggaran tahun 2022 .

Hadir dalam kegiatan Pendamping Desa Kecamatan, Kades desa Sampuro,Ketua BPD Desa Sampuro, Bhabinkamtibmas Desa.Sampuro, Dan Ramil Mempawah Hulu, Seluruh kepala Dusun Desa.Sampuro, Pendamping Lokal Desa.Sampuro dan Perwakilan masyarakat Desa sampuro.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas desa Sampuro Bripka Riswantoro menyampaikan tentang aturan Dana Desa yang diprogramkan untuk bantuan BLT DD yaitu 40% dari Dana Desa agar tidak terjadi kesalahan dalam penggangaran dan masyarakat bisa menikmati program tersebut serta harus tepat sasaran bukan karena kepentingan pribadi atau kelompok.

Dalam kesempatan tersebut juga Babinkamtibmas memberikan himbauan kepada peserta rapat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, hal ini bertujuan agar dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Lebih Lanjut Babinkamtibmas  Juga meminta agar peserta rapat dapat mendukung terselenggaranya program vaksinasi nasional ke Masyarakat, hal ini demi memelihara kesehatan masyarakat itu sendiri dari virus covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi.

Ditempat terpisah saat dikonfirmasi Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang dengan konsisten memberikan himbauan dan ajakan untuk selalu menerapkan Prokes pada kehidupan sehari-hari serta mengajak Pemerintah setempat untuk mendukung program vaksinasi covid-19 nasional, hal ini tidak lain untuk menekan penyebaran virus covid-19.
Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini