|

Streaming Radio Suara Landak

Bagren Polres Landak Laksanakan Binteknis Aspek Perencanaan di Polsek Ngabang

Bagren Polres Landak Laksanakan Binteknis Aspek Perencanaan di Polsek Ngabang

Ngabang ( Suara Landak ) - Tim Binteknis Bagren Polres Landak melakukan Bimbingan Teknis di Polsek Ngabang, Selasa (22/02/2022) sore.

Tim Binteknis diketuai oleh AKP Sukirman yang menjabat sebagai Kabagren Polres Landak didampingi oleh Aipda Andi Marsani, Brigpol Niam dan Bripda Luqman.

Adapun tujuan dan maksud kedatangan Tim Bagren Polres Landak adalah untuk melakukan bimbingan dalam perencanaan serta pemeriksaan semua yang berkaitan dengan administrasi perunit kerja serta memberikan petunjuk dan arahan kepada seluruh anggota terhadap produk yang sudah direncanakan pada tahun 2022 yang didukung dengan anggaran serta meminimalisir terjadinya kendala - kendala dalam penggunaan anggaran.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon menyambut baik atas kedatangan Tim Bagren Polres Landak di Polsek Ngabang. Ia juga menekankan kepada pengemban fungsi administrasi Polsek untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius sesuai dengan petunjuk dan arahan.

"Sehingga dapat diaplikasikan dan menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugasnya di unit masing - masing," terang Kapolsek Ngabang.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini