|

Streaming Radio Suara Landak

4 Sekolah Dasar di Desa Caongk Mempawah Hulu laksanakan vaksinasi Covid-19

4 Sekolah Dasar Caongk Mempawah Hulu laksanakan vaksinasi Covid-19

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Dalam rangka percepatan vaksinasi anak anak-anak umur 6-11 tahun di Mempawah Hulu, PKM karangan kembali melaksanakan serbuan vaksinasi Covid- 19 di 4 (Empat ) Sekolah Dasar yang berada di Desa Caongk Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Kamis 17/02/2022.

Guna menciptakan situasi aman selama kegiatan  vaksinasi, Personil Polsek Mempawah Hulu turut hadir memberikan pengamanan dan monitoring kegiatan yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menyasar Sekolah Dasar yang ada di desa Caongk kecamatan Mempawah Hulu.

Dari pantauan di lapangan terdapat 4 (empat) sekolah dasar yang ada di Desa Caongk  melaksanakan vaksinasi  Covid-19 yaitu dimulai dari SDN 30 Kayu Ara, SDN 44 Pelanjau, SDN 16 Caokng dan SDN 22 Pakan.

Briptu M. Prayogi yang melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan menyampaikan bahwa jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac dan Pfizer dengan rincian  yaitu 230 orang menggunakan  jenis sinovac  dan 74 orang menggunakan vaksin jenis Pfizer dengan total keseluruhan 304 orang. Yogi menambahkan sebelum pelaksanaan vaksinasi, anak-anak dengan  didampingi orang tua mendapatkan arahan dan sosialisasi dari petugas  Nakes PKM Karangan  terkait Vaksinasi Covid-19.

Di tempat terpisah Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M. Edi D saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya akan senantiasa hadir di setiap kegiatan vaksinasi guna memberikan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 sebagaimana upaya percepatan vaksinasi yang diberikan kepada para siswa Sekolah Dasar yang sudah berusia 6 – 11 tahun.

Kapolsek Menambahkan kegiatan pengamanan dan monitoring ini sekaligus pengamanan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, sehingga dapat memberikan kelancaran kepada para tenaga medis maupun siswa yang akan menerima suntik vaksin Covid-19.
Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini