|
Streaming Radio Suara Landak

PC Fatayat Landak Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Pesayangan

FC Fatayat Landak saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Pesayangan

Ngabang
(Suara Landak) - PC Fatayat NU Landak bersama Badan Otonom lainnya,  PC GP Ansor, Banser, GMNU, IPNU dan IPPNU Landak menyalurkan bantuan untuk korban yang terkena musibah kebakaran di Dusun Pesayangan  Desa Raja Kecamatan Ngabang pada 28 Desember 2021.

Bantuan yang diserahkan berupa sembako, pakaian pantas pakai dan uang tunai sejumlah Rp. 9.350.000,- kepada Kepala Dusun Pesayangan.

Dalam kunjungan tersebut , melalui seremonial singkat dengan Master of Ceremony Syarifah Dahlia. Adapun perwakilan rombongan disampaikan oleh Ketua PC Fatayat NU Landak, Helly Ummi Mustholihah, S.Ag. 

"Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan saudara-saudara kami yang terkena musibah kebakaran di dusun  Pesayangan, semoga saudara-saudara yang terkena musibah diberikan ketabahan , dan srlalu dalam lindungan Allah SWT. Bagi para donatur, semoga senantiasa diberikan keberkahan, " ujar Helly. 

Kepala Dusun Pesayangan Iwansyah, menyambut amanah bantuan yang diberikan Ketua PC Fatayat NU.

"Insya Allah bantuan ini akan kami serahkan kepada yang berhak menerimanya, terima kasih atas kunjungan dan bantuannya, semoga Allah membalas budi baik saudara-saudara sekalian, " tutur Kepala Dusun Pesayangan tersebut.

Rombongan Banom NU tersebut pun berpamitan kepada Kepala Dusun dan warga Pesayangan. (Rilis)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini