-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Penyebaran Covid-19, Mako Polsek Menjalin Rutin Penyemprotan Disinfektan

Penyemprotan Disinfektan

Menjalin
(Suara Landak) - Guna mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di lingkungan tempat kerja khususnya Mako Polsek Menjalin, setiap hari jum'at di lakukan Sterilisasi dengan melakukan penyemprotan Disinfektan, Jumat (14/1/2022).

Penyemprotan Disinfektan di lingkungan Mako dan Asrama Polsek Menjalin tersebut di lakukan oleh personil Polsek setelah usai pelaksanaan apel pagi.

Briptu Piter mengatakan  penyemprotan disinfektan di lingkungan tempat kerja ini agar seluruh virus serta bakteri seperti virus Corona yang sempat menempel di lantai maupun di dinding lingkungan mako dan asrama polsek akan mati di semprot cairan disinfektan, sehingga seluruh anggota polsek yang beraktivitas di area kantor dapat terhindar dari Covid-19. 

"Kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan Kerja (mako) dan ruangan - ruangan serta asrama - asrama Polsek dilaksanakan setiap hari Jumat dan dilaporkan kegiatannya ke Polres Landak," terang Piter.

Ia juga mengatakan, penyemprotan disinfektan di lakukan guna untuk melakukan tindakan pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona dan anggota tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yakni memakai masker sering mencuci tangan.

"Semoga  Covid-19 cepat berakhir harapan kita bersama Indonesia dan seluruh Dunia terbebas dari penyakit yang bisa mematikan manusia dan kita bisa beraktivitas seperti biasanya tanpa merasa khawatir dan was-was dengan Virus ini," pungkasnya. (Rls)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini