|

Streaming Radio Suara Landak

Misa Malam Natal, Karolin: Saya Bangga dengan Dukungan Masyarakat

Bupati Landak Karolin saat memberi sambutan pada misa malam Natal.

Landak
(Suara Landak)  – Bupati Landak Karolin Margret Natasa bersama suami dan keluarga mengikuti misa malam natal di gereja salib suci ngabang, bersama dengan ummat katolik yang ikut melaksanakan misa malam natal. Perayaan misa malam natal tahun 2021 di Kabupaten Landak masih dalam suasana Pandemi COVID-19 sehingga mengharuskan pelaksanaan ibadah secara protokol kesehatan.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengapresiasi dukungan masyarakat Kabupaten Landak yang taat dengan aturan pemerintah namum tetap melaksanakan perayaan natal secara sederhana namun tetap khidmat.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Landak yang terus mendukung pemerintah dalam mengendalikan pandemi COVID-19 di Kabupaten Landak. Olah karena itu, saya sebagai Bupati Landak sangat bangga dengan dukungan masyarakat,” terang Karolin, Jum’at (24/12/21) malam.

Bupati Landak sangat bersyukur natal tahun 2021 masyarakat Kabupaten Landak sudah bisa melaksanakan misa di gereja, walaupun dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

“Ini adalah natal kedua kita di masa Pandemi COVID-19, tetapi di tahun kedua ini pelaksanaan natal sudah bisa melaksanakan misa malam natal di gereja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Saya sangat senang pada saat masuk gereja kita sudah menggunakan barcode pedulilindungi yang tujuannya untuk melindungi kita semua dari penyebaran COVID-19,” ucap Karolin.

Usai melaksanakan misa malam natal, Bupati Landak juga meninjau langsung gerai vaksin yang dilaksanakan Polres Landak di gereja salib suci ngabang dengan tujuan agar ummat katolik yang belum vaksin bisa melakukan vaksinasi di gereja. (MC)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini